Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

Pasca pembagian ATK
Pengenalan relawan

Pembagian ATK
Sebanyak 60 murid di dusun Bara mendapatkan bantuan Alat tulis dari KUN. ke-60 murid ini terdiri dari anak SD dan MTs. Adapun ATK yang diberikan hanya berupa buku tulis dan alat tulis yang memang dibutuhkan adik-adik sebagai penunjang kelancaran proses belajar mengajar dalam program Sekolah Jejak Nusantara. Bantuan ATK yang diberikan merupakan hasil donasi dari berbagai pihak serta bantuan swadaya dari teman-teman yang tercover dalam program Tunjuk Satu Koin yang merupakan salah satu program dari KUN.

Pemberian ATK merupakan salah satu bentuk kepedulian KUN terhadap kondisi pendidikan adik-adik di daerah ini. dari hasil observasi awal yang ditemukan. banyak diantara adik-adik yang datang ke sekolah namun tidak membawa perlengkapan alat tulis. dari beberapa informasi yang ditemukan ternyata mereka bukannya tidak mau membawa hanya saja ada beberapa diantara mereka yang sudah sobek dan hilang saat jalan ke sekolah.

Bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kondisi pendidikan adik-adik, terkhusus di daerah terpencil dengan harapan bisa menjadi motivasi bagi adik-adik untuk lebih giat lagi belajar dan bersekolah.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.