Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI


Komunitas Koin Untuk Negeri (KUN) mengadakan temu kangen sekaligus mengujicoba program terbaru, Jum,at (9/9/2022). Pertemuan ini dikhususkan untuk pengurus yang dihadiri oleh kurang lebih 20 peserta melalui via zoom meeting. 

Namanya Sharing Komunitas, sebuah program terbaru yang didesain untuk menjadikan komunitas sebagai wadah berbagi pengetahuan, wawasan, dan pengalaman dari orang-orang keren. 

Kita berharap program ini akan menjadi spirit baru agar semakin banyak lagi orang-orang baik, yang memiliki kepedulian yang besar agar bisa bergabung bersama KUN untuk menebar kebaikan lewat kerja-kerja sosial dalam dunia pendidikan. 

Program ini akan berlangsung sekali dalam sepekan dengan mengusung tema yang menarik dan berbeda-beda. Untuk pertemuan pertama kali ini, kita mengusung tema" Cara sederhana mengelola website komunitas". Di harapkan dengan adanya pertemuan ini, para pengurus bisa memaksimalkan website komunitas agar menjadi lebih profesional, dengan menyajikan berita-berita dan informasi menarik dalam dunia sosial pendidikan. 

Kami sangat menyadari bahwa website komunitas saat ini masih sangat jauh dari kata profesional sehingga diharapkan melalui pertemuan ini kita bisa saling berbagi pengetahuan, pengalaman, serta wawasan yang bisa digunakan untuk semakin memaksimalkan fungsi website sebagai media publikasi komunitas kedepan. 

Insha Allah pekan depan kita akan kembali dengan mengusung tema " Cara Jitu lolos beasiswa luar negeri" Untuk tema kali ini akan dibuka secara umum sehingga siapapun yang ingin gabung, mendengar cerita inspiratif dari kakak-kakak yang keren bisa ikutan. Untuk info lebih jelasnya akan disampaikan lewat media komunitas. 

Terima kasih atas waktunya malam ini, sampai ketemu pekan depan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.