Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

      

       Namaku Nuzul Walrahmadini, seorang mahasiswa sekaligus relawan dalam dunia pendidikan. Menjadi relawan bukanlah profesi, melainkan sebuah panggilan hati yang tak bisa diukur dengan materi. Walaupun kami tidak dibayar, bukan berarti kami tak ternilai tapi justru sangat bernilai mulia di mata sang pencipta, InsyaAllah.

    "Dari sudut Negeri kita menginspirasi” . Begitulah Slogan Komuitas Koin Untuk Negeri. Cukup untuk menggugah semangat juang yang terlelap didalam jiwa pendengar, menjadi motivasi ketika kelelahan itu memuncak disudut tempat tersembunyi.

    Kini merupakan kewajiban setiap relawan untuk menciptakan bintang-bintang dan matahari dari generasi ke generasi, sehingga tidak memberikan kesempatan kepada kegelapan untuk berkembang, supaya wajah generasi muda Indonesia yg cemerlang itu jangan di hinggapi kegelapan, dan bayang-bayangan apapun sampai akhir hayat.

      Orang dengan kecerdasan sangat sederhanapun dapat mengerti bahwa tiada prajurit dapat berperang tanpa melalui masa latihan oleh sebab itu para anggota KUN itu harus melalui latihan yang sangat keras ini pulalah arti dan mafhum pendidikan. Maka berilah perhatian khusus kepada pendidikan diri sendiri dan pendidikan kepada setiap generasi yg akan datang agar bendera Indonesia makin menjulang tinggi dan di puncak-puncak langit yg nampak berkibar hanyalah bendera merah putih dari Sabang sampai Merauke.

      Semoga pendidikan Indonesia menjadi lebih baik, dengan meratanya akses sarana dan prasarana pendidikan di pelosok-pelosok negeri tercinta dan semoga Allah taala memberikan hidayah kepada kita semua.


Nama            : Nuzul Walrahmadini

Asal Instansi : Sekolah Tinggi Agama Islam Al - Ghazali Bulukumba

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.