Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI


Kun Cab. Palopo menggelar bazar pendidikan di Warung Kopi yang terletak di Kampung Pisang Jl. Terpedo Kota Palopo. Jum'at 17/02/2021. Dalam dialog pendidikan kali ini Kun Cab. Palopo menyematkan tema " Peran Pemuda dalam Menanggapi Kondisi Pendidikan yang tidak Merata di Luwu Raya" dengan tema kali ini, pengurus berharap agar kiranya sebagai pemuda yang lahir dan besar di tanah Luwu maka sudah menjadi kewajiban sebagai putra/putri daerah untuk ikut andil dalam mewujudkan pendidikan yang merata di Kabupaten Luwu.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah komunitas yang bermukim di kota Palopo. diantanya : Gema Sawergading, Trip Troper, Gt Totr, serta berbagai pemuda dan pemudi yang secara umum tidak tergabung dalam ikatan komunitas di kota Palopo. Selain sebagai ajang berbagi pengalaman, pengetahuan, dan wawasan kerelawanan. diharapkan kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi sesama komunitas yang ada di kota Palopo.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.