Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

 



Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh keberkahan dan kemuliaan. Segala kebaikan yang dilakukan di bulan suci Ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh oleh Allah SWT.

Komunitas Koin Untuk Negeri (KUN) cabang Bulukumba menggelar kegiatan Ramadhan Pelosok dengan item kegiatan berbuka puasa bersama adik-adik MIS AS'ADIYAH KINDANG.

Kegiatan ini bertujuan membangun keakraban dan menumbuhkan hubungan emosional antar relawan Komunitas Koin Untuk Negeri Cab. Bulukumba dan bertujuan sebagai ajang silaturahmi dengan adik-adik serta masyarakat sekitar.

Terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian resekinya untuk kelancaran kegiatan ini. Terima kasih untuk semua donatur dan pihak-pihak yang telah menyumbang dan terlibat dalam kegiatan ini. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keberkahan. 

Aamiin.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.