Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI



Bulan ramadhan memang bulan yang penuh berkah, bulan yang sangat mulia karena kemuliaannya itulah sehingga kedatangannya selalu dinantikan.

Banyak hal yang menjadikan Ramadhan sebagai bulan yang mulia, di antaranya adalah bulan pengampunan dosa, dibukanya pintu-pintu surga dan ditutupnya pintu-pintu neraka, dilipatgandakannya pahala-pahala ibadah, terbuka kesempatan untuk meraih lailatul qadr, dan kemulian lainnya.

Maka wajar jika kedatangannya selalu dinanti, apalagi disaat pandemi covid-19 melanda. Tak banyak yang bisa dilakukan selain dengan beraktifitas dan beribadah dari rumah. Namun ramadhan kali ini pastinya berbeda seiring dengan adanya kebijakan pelonggaran yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Makanya tak heran jika ramadhan tahun ini disambut meriah dengan berbagai aktifitas dan kegiatan yang dilakukan sebagai wujud dari rasa bahagia dengan hadirnya bulan suci ramadhan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kakak- Kakak Pengurus Koin Untuk Negeri Cabang Palopo.

Ramadhan tahun ini, Kun Cabang Palopo mengadakan berbagai jenis kegiatan diantaranya kegiatan Safari Ramadhan selama 3 hari yang dilaksanakan pada tanggal 18-20 April 2022 di Masjid Darul Hairat Kelurahan Padang Sappa Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu. Kegiatan Safari Ramadhan ini dihandle oleh kurang lebih 30 relawan yang merupakan Kakak - Kakak pengurus dari Kun Cabang Palopo.

Safari ramadhan yang diselenggarakan menghadirkan berbagai item kegiatan diantaranya : Ceramah Taraweh, Tadarrus Al-Qur'an, serta berbagi lomba keagamaan yang dikuti oleh adik-adik dan warga sekitar. Selain itu, sebagai kegiatan penutup, Kun Cabang Palopo juga menghadirkan kegiatan Pawai Obor.  Jalan keliling kampung dengan membawa obor bersama dengan adik-adik dan warga sekitar.  

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh KUN Cabang Palopo berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari warga, menurut mereka kegiatan seperti ini jarang dilaksanakan padahal ini bisa menjadi ajang untuk semakin memeriahkan dan menghidupkan bulan suci ramadhan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.