Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

Kemajuan suatu bangsa ditentukan oleh ketiga poin yang disebutkan diatas dan kesuksesan tidak akan terwujud apabila ketiga poin diatas tidak terpenuhi.Tanggapan terhadap ketiga permasalahan diatas seperti yang telah diketahui bahwa pembangunan sarana prasarana lebih terfokus kan pada pembangunan dilingkungan perkotaan ketimbang di pedesaan hal ini yg menjadi kendala majunya pendidikan di pelosok karena adanya perbedaan dalam hal tersebut.

Sedangkan kualitas guru yang kurang memadai seharusnya menjadi perenungan tersendiri bagi para pendidik sebelum terjun langsung ke suatu lapangan apakah sudah siap atau sebaliknya, serta kondisi lingkungan dan masyarakat yang sangat memprihatinkan serta ketinggalan mereka dalam hal pendidikan menjadi perenungan tersendiri bagi para Pemuda-pemudi yang memiliki kepedulian terhadap keadaan sekitar dan upaya yg nyata perlu diterapkan dilingkungan yang membutuhkan itu demi terciptanya suatu pendidikan yang menyeluruh tanpa mengenal perbedaan dan mewujudkan generasi penerus yang peduli akan nasib kedepan suatu bangsa.

Calon Relawan Sekolah Jejak Nusantara (SEJARA) Angkatan 16 /
Mahasiswi UIN Alauddin Makassar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.