Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

19 Agustus 2017. Kisah pilu seorang ibu yang menderita penyakit serius dibagian kakinya. Salah seorang warga Dusun Bara yang tak lagi bisa beraktifitas layiknya warga pada umumnya. Penyakit yang di derita membuatnya harus mengurangi aktifitasnya sebagai seorang ibu. Menurut beliau, penyakit ini menyerang 3 tahun yang lalu penyakit yang disebut diabetes melitus atau lebih sederhananya disebut penyakit gula.

Kini Ibu yang berumur 50an ini mengalami luka serius di bagian kaki kirinya. Jika dilihat dari ciri-ciri luka yang ada serta pengalaman dari relawan medis kami. Mereka pun membenarkan jika kemungkinan ibu ini terkena penyakit yang dimaksud. Namun ini masih sebatas prediksi bukan hasil diagnosa.Luka yang di deritanya saat ini sudah mulai membaik jika dibandingkan tahun sebelumnya yang menurut masyarakat sekitar lukanya cukup dalam sampai tulang kakinya ikut terlihat.

Saat beliau menyempatkan hadir diposko relawan kami. Beliau mencoba meminta obat. Namun, relawan kami tak bisa mengabulkannya hanya bisa melakukan pemeriksaan tekanan darah, edukasi atau tips-tips untuk mengkonsumsi atau menghindari hal-hal yang dapat menambah parah luka yang dideritanya, serta melakukan pembersihan dan perawatan luka.

Mohon bantuan Anda untuk bisa membantu meringankan deritanya. Jika berkenang untuk membantu silahkan menghubungi kami di www.koinuntuknegeri.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai identitas lengkap beliau. Atau bisa berkunjung secara langsung ke Dusun Bara Desa Bontosomba Kec. Tompobulu Kab. Maros.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.