Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI


Pada dasarnya setiap manusia memiliki jiwa sukarela dan tolong menolong sebagaimana fitrah lahirnya sebagai makhluk sosial. Berbagi dan mengabdikan diri bukan karena imbalan tetapi cenderung terpanggil karena empati dengan kondisi social yagn ada dilingkungannya. Hanya orang yang dapat merasakan penderitaan orang lain secara mendalam saja yang mampu menggerakkan hati, mengulurkan tangan untuk membantu orang lain, menariknya keluar dari kesusahan dan penderitaan. Meskipun tidak sepenuhnya menjamin. Setidaknya, apa yang dilakukan dapat sedikit mengurangi penderitaan yang dialami oleh mereka.

Sejak lahir tiap manusia sudah dibekali dengan sikap sukarela sebagai makhluk social untuk saling menolong dan berbagi. Namun, ada kalanya seseorang tidak mampu untuk mengaplikasikan karena faktor kepentingan diri yang kadang menepis sehingga sulit tergerak untuk berbagi. Keputusan yang diambil selalu berbanding lurus dengan keuntungan, penyebab rasa acuh itu pun timbul. Karena itu, hanya perasaan empati dengan kondisi dan lingkungan disekitarnya, serta sikap kesukarelaan yang sudah terlatih yang dapat membantu memutuskan untuk berbagi dan mengabdi.

Setelah membuka pendaftaran selama 10 hari dari tanggal 05 – 15 Maret 2017. Kini, komunitas KUN kembali merilis nama-nama calon relawan angkatan ke-II yang dianggap memenuhi syarat untuk mengikuti Meet Up I sebagai prasyarat menjadi Relawan SEJARA di Angkatan ke-II. Untuk melihat nama-nama calon relawan silahkan download disini Pengumuman

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.