Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI


Batas akhir pendaftaran relawan Sekolah Jejak Nusantara, Angkatan ke-II hari ini. Rabu, 15 Maret 2017. Bagi yang minat, buruan daftar sebelum form pendaftaran tertutup. KUN, memberikan kesempatan bagi siapapun yang memiliki semangat dan kinginan untuk berbagi bersama adik-adik di daerah terpencil.

Angkatan kedua akan diberangkatkan ke daerah pengabdian tepatnya di dusun Moncongan Desa Bontomanai Kec. Bungaya Kab. Gowa. pada tanggal 24 - 27 Maret 2017. Mereka akan berbagi bersama adik-adik di lokasi melalui pembelajaran outdoor. para relawan akan mengabdi selama 4 hari dilokasi dan berbaur dengan adik-adik. jumlah adik-adik yang akan mengikuti program sebanyak kurang 100 anak yang ada d tingkat SD dan SMP. Kampung yang masih tergolong terpencil, dan terisolir menyebabkan akses menuju kampung ini sulit, apalagi jika cuaca tak mendukung.

Untuk sampai ke lokasi penitipan kendaraan dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dari kota Makassar, Selanjutnya para relawan akan berjalan kaki kurang lebih 4-5 jam, melalui jalan setapak yang terjal menelusuri hutan, dan menyeberangi sungai dengan arus yang cukup deras. kadang, masyarakat akan membantu untuk menyeberangi sungai. karena akan sulit jika tidak dibantu oleh masyarakat.

Bagi teman-teman yang minat untuk mengabdikan diri melalui pembelajaran berbasis alam, silahkan mendaftarakan diri hari ini. mereka butuh canda dan tawa Anda, dengan berbagi pengalaman dan pengetahuan akan menjadi inspirasi bagi mereka untuk tetap semangat dalam mengenyam pendidikan.





Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.