Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

Koin Untuk Negeri-Bagi sebagian besar kalangan terkadang menganggap uang receh atau sering disebut dengan koin. Sangat sering didapatkan dari hasil kembalian toko, swalayan, dll. Bahkan dianggap tidak begitu berarti. Berbeda dengan uang pecahan puluhan atau pun ratusan ribu yang kerap menjadi permaisuri didalam dompet. hampir tak ada yang mau menampung atau menyimpan uang koin di dompet, karena dianggap nilainya kecil dan massanya berat. Mungkin juga karena nilainya yang kecil, ataukah karena harga beli yang semakin tinggi. sehingga menjadikan dua jenis uang ini syarat dengan perbedaan yang jelas nampak terlihat dari respon dan perlakuan kita. Hal inilah yang membuat kita tak susah untuk menemukan uang koin atau receh.

Uang koin atau receh terkadang diabaikan begitu saja sehingga tak jarang ditemukan di dapur tempat rempah, diatas meja, dikonsen, dibawah kolom tempat tidur, dipojok rumah, bahkan sampe di dalam sepatu bekas. karena itu daripada terbuang sia-sia termakan usia, atau jadi santapan karat. Mending di masukkan dalam sebuah wadah terus kumpul ke komunitas kami “Koin Untuk Negeri-Ku”. Tiap akhir bulan uang hasil celengan maupun sumbangan dari teman-teman akan direkap dan dihitung secara bersama-sama. Hasilnya akan disalurkan kepada teman-teman, adik-adik, atau saudara kita diluar sana melalui perlengkapan sekolah yang kurang beruntung.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.