Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

Koin Untuk Negeri-Setelah membentuk komunitas pada 1 Januari 2016 di pelataran Multimedia tepatnya dibawah pohon mangga, dengan merumput diatas hamparan rumput hijau. kami membentuk sebuah lingkaran kecil dengan beberapa rekan-rekan yang hadir. kami memulai pertemuan dengan candaan kecil sambil sesekali menyinggung tentang hadirnya komunitas ini. Meskipun pertemuannya sempat molor hingga beberapa waktu namun tak begitu terasa dengan candaan dan tawa yang mengiringi pertemuan kami.

Tepat pukul 16.30 wita kami memulai pertemuan dengan pembahasan yang lebih serius dari sebelumnya. meskipun sesekali masih diselingi dengan candaan dan tawa namun pembahasannya lebih dominan tentang komunitas. kalau tidak salah saat itu dihadiri oleh kurang lebih 10 orang teman. pembahasan yang alot, menjadikan waktu tak terasa hingga magrib pun mulai nampak disertai dengan kumandan adzan yang ikut menggema. kami pun mengakhiri pertemuan itu dengan beberapa kesimpulan. diantaranya, komunitas ini resmi disebut sebagai "Koin Untuk Negeri" kemudian disingkat dengan sebutan KUN. Ruang lingkup komunitas lebih spesifik pada pengumpulan koin melalui celengan dan tabungan yang akan dikumpul tiap akhir bulan, serta target sasaran yang akan menjadi target penyaluran dalam tiap bulannya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.