Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI


Kk Kaswal menjadi narasumber dalam program Sharing Komunitas edisi ke- 3 yang diselenggarakan oleh Komunitas Koin Untuk Negeri, Jum'at 23 September 2022 via zoom meeting.

Pertemuan kali ini mengusung tema" Kontribusi Millenial di Dunia ASN". dengan mengusung tema ini kita berharap agar para kaum pemuda tidak lagi ragu atau bahkan takut menjadi bagian dari abdi negara, dengan mendaftarkan diri melalui seleksi CPNS yang diselenggarakan oleh pemerintah.

 Saat ini masih banyak kita temukan kaum millenial atau pemuda tidak ingin mendaftarkan diri sebagai abdi negara karena mereka menganggap bahwa menjadi abdi negera hanya akan membatasi kebebasan dan harus bekerja dibawah tekanan.

Namun dengan kehadiran Kk Kaswal di Sharing Komunitas kali ini dapat membuka cakrawala berpikir kita tentang dunia ASN. Menurut beliau, dunia ASN itu sangat mengasyikkan dan cukup menjanjikan bagi kaum millenial, sembari dilanjutkan dengan menceritakan secara runut apa yang dialami selama menjadi abdi negara.

Tak hanya itu, Kk Kaswal juga memberikan bocoran tentang trik dan cara jitu yang bisa ditempuh oleh kaum millenial agar lolos dalam tahap seleksi dan ini memang betul terbukti pada dirinya yang mampu mengalahkan ribuan peserta dalam tahap seleksi hingga menjadikannya abdi negara berada dibawah neungan Kementerian Agama Republik Indonesia dan ditempatkan di kampung halamannya di Kab. Enrekang Sulawesi Selatan.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.