Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI


Bencana banjir beberapa minggu yang lalu mengisahkan pilu yang mendalam bagi warga  di beberapa daerah di Sulawesi Selatan. Khususnya di Kabupaten Gowa, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Maros, dan Kota Makassar. Namun kabupaten Gowa merupakan salah satu diantara 4 kabupaten kota ini mengalami multi bencana karena kondisi georafis yang berada di dataran tinggi.

Tanah longsor dibeberapa daerah menjadi penyebab utama banyaknya warga yang mengungsi karena terkena dampak yang menyebabkan rusaknya rumah mereka. bahkan di daerah ini, akses jalan menuju ke beberapa wilayah harus terputus akibat dari tanah longsor dan jembatan yang terputus. Karena itulah kami berupaya melakukan galang donasi untuk memberikan sedikit bantuan bagi warga yang membutuhkan.

Alhamdulilah berkat bantuan dari teman-teman serta para donatur kami, akhirnya kami dapat mengutus sebanyak 8 orang relawan untuk bisa mengunjungi warga  sekaligus memberikan bantuan berupa sembako di salah satu dusun di kabupaten Gowa tepatnya di Dusun Moncongan Desa Bontomanai Kecamatan Bungayya pada hari Sabtu, 2 Februari 2019.

Untuk mencapai lokasi ini sangatlah sulit akibat dari beberapa jalan yang terputus, tanah longsor serta jembatan yang terputus. Hal inilah yang menyulitkan tim untuk sampai di lokasi.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.