Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

27 Agustus 2017. KUN Family kembali melakukan penjualan pin di tiga titik di kota Makassar dan Gowa. Losari, Lapangan Syekh Yusuf, dan Tanjung Merdeka menjadi titik penjualan hari ini. Penjulan PIN merupakan agenda rutin ditiap minggu-nya untuk menawarkan PIN kepada masyarakat yang peduli akan pendidikan di daerah terpencil. sampai saat ini jumlah PIN yang terjual sekitar 150 keping masih tersisa 9.850 keping untuk bisa mencapai target anggaran yang dibutuhkan. Namun, kami tidak akan menunggu sampai semuanya terjual. Kami hanya butuh 1.000 keping terjual untuk bisa melakukan renovasi tahap pertama.
Selain dari penjualan PIN kami juga berusaha melalui cara yang lain seperti mendaftarkan campaign di salah satu penyedia bantuan donasi online tepatnya di www.kitabisa.com dan alhamdulilah sampai hari ini sudah ada yang terkumpul 2% dari target anggaran yang dibutuhkan. Kami pun berusaha mencari donatur yang bisa membantu untuk mewujudkan impian adik-adik yang sifatnya tidak mengikat atau membantu tanpa syarat.
Seperti inilah keseruan sekaligus perjuangan teman-teman dalam memasarkan PIN di tiga titik di Makassar dan Gowa. Bagi yang minat untuk membatu menjadi donatur kami silahkan mengunjungi laman kami di www.koinuntuknegeri.org/p/donasi.html.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.