Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

25 Agustus 2017. Penghitungan celengan edisi Agustus dihadiri oleh 23 donatur yang berasal dari relawan dan pengurus komunitas. Penghitungan celengan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas diakhir bulan untuk mengumpulkan anggaran berbentuk celengan dari teman-teman yang tergabung dalam KUN Family. Kegiatan ini merupakan program Tunjuk Satu Koin yang dirilis oleh komunitas awal januari 2016 lalu. Di tahun kedua rilisnya program ini sampai Juli 2017 mampu mengumpulkan donasi sebesar Rp. 8.016.800 dengan jumlah 85 orang donatur.

Kali ini jumlah celengan yang terkumpul sebesar Rp. 1.021.350 dari total 23 celengan yang masuk. Angka ini masih total sementara karena masih ada beberapa dari rekan-rekan yang belum memasukkan terkhusus untuk pengurus komunitas wajib menyetor celengan tiap bulannya.

Celengan yang terkumpul akan ditambahkan dengan sisa donasi yang ada kemudian disalurkan dalam bentuk perlengkapan sekolah untuk adik-adik yang kurang beruntung di daerah terpencil.
Besar harapan kami dibulan selanjutnya akan ada lagi yang tergugah hatinya untuk bisa ikut mengumpulkan celengan atau menjadi donatur tetap kami.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.