Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

KUN kembali berbagi di bulan ramadhan bersama Panti Asuhan Wahyu Ilahi. Senin, (12/6/17).

Kegiatan yang dibingkai dengan nama "BUKBER (Bersama KUN, kita berbagi ramadhan)" merupakan bentuk kepedulian kepada adik-adik yang kurang beruntung dan terpisah dari lingkungan keluarga.

Kegiatan ini juga menjadi bentuk penyaluran hasil celengan dalam program "Koin" untuk bulan Mei, yang sebelumnya disalurkan dalam bentuk perlengkapan sekolah untuk adik-adik yang kurang beruntung.

Wahyu Ilahi menjadi tempat berbagi kali ini, karena panti asuhan yang beralamat di Jl. Mustofa Dg. Bunga ini dianggap layak untuk menjadi sasaran berbagi.

Selain berbuka bersama, KUN juga memberikan bantuan sembako serta beberapa pakaian bekas layak pakai yang diberikan secara simbolis oleh ketua komunitas serta diterima langsung oleh ketua yayasan.

Selain itu, KUN juga memberikan santunan kepada 50 adik-adik, yang dibagikan langsung oleh bendahara panitia. "Santunan ini tidak banyak, namun diharapkan ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi adik-adik untuk terus belajar. Kata, Enal (ketupat).

Kegiatan ini berjalan lancar, dan dapat terselenggara berkat kerja keras dari panitia serta bantuan dari beberapa donatur.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.