Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

Jum'at Sedekah Makassar (JSM) mengadakan BUKBER bekerjasama dengan Manggala Junction dan melibatkan 10 komunitas sosial dan pendidikan. Di jalan Perintis Kemerdekaan  No. 14 A. Kamis, (15/6/17).

10 komunitas yang terlibat diantaranya : Koin Untuk Negeri, Jaringan Kemanusiaan, Sekolah Kaki Langit, Volunteer Doctors, Pajappa Bangkeng, KPAJ, 3CM, Rumah Berbagi Asa, Sahabat Indonesia Berbagi. Serta 200 Anak-anak dari beberapa panti asuhan.

Selain buka puasa bersama adik-adik dari panti asuhan, dirangkaikan pula dengan dengan beberapa kegiatan lomba seperti lomba Adzan, Da'i Cilik, Hafalan surah-surah pendek. Serta dirangkaikan pula dengan adanya talkshow, pengenalan 10 komunitas yang terlibat yang dipandu langsung oleh panitia.

Kegiatan yang berlangsung dari siang hingga sore ditutup dengan berbuka bersama serta pemberian santunan kepada adik-adik dan pembagian sertifikat keterlibatan dalam kegiatan ini.

"Terima kasih banyak kepada para donatur atas kepercyaan kepada JSM untuk mengelolah kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik serta 10 komunitas yang ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini, semoga komunitas lain bisa melakukan hal yang sama agar budaya berbagi dan menginspirasi semakin cepat menyebar", Tutur Ariska (Ketupat) disela-sela kesibukannya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.