Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI


Renovasi sekolah adik-adik di Dusun Bara akhirnya dapat terwujud bulan ini berkat bantuan dari berbagai pihak, mulai dari adanya bantuan dari teman-teman secara swadaya, bantuan dari Semen Indonesia dalam ajang Millenials Berkarya, serta adanya campagn melalui kitabisa.com. Hal ini yang membuat kami dapat melakukan renovasi tahap pertama dengan anggaran yang cukup. Kini pengerjaan sudah mulai dilakukan oleh masyarakat secara gotong royong.meskipun renovasi tahap pertama hanya sebatas melakukan perbaikan pada bagian lantai ruangan namun hal ini bisa menjadi awal dari sebuah perbaikan yang dilakukan oleh Komunitas Koin Untuk Negeri (KUN).

Salah satu kendala yang dihadapi dari adanya renovasi ini, karena mahalnya bahan material dan akses yang sulit sampai ke lokasi sehingga membutuhkan biaya dua kali lipat dari harga sebenarnya.

Setelah pengerjaan lantai selesai, akan dilakukan pemasangan karpet serta meja belajar. Anggaran yang kami kumpulkan belum mampu membeli bangku dan meja layiknya sekolah pada umumnya. sehingga hanya mampu menyiapkan meja belajar mini dan adik-adik harus duduk melantai.Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mewujudkan semua ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.