Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

Keberadaan sekolah sudah sewajarnya memberikan suasana yang menyenangkan bagi anak-anak untuk menimba ilmu dan mengenyam pendidikan yang layak. Namun berbeda dengan sekolah yang dimiliki oleh adik-adik di Dusun Bara.

Kondisi ruangan yang tak layak memberikan kesan yang buruk bagi masa depan pendidikan adik-adik. Kondisi inilah yang menjadikan KUN tertarik untuk tidak hanya sekedar merangsang peningkatan pengetahuan, kreatifitas, skill, serta inovasi anak melalui program Sekolah Jejak Nusantara akan tetapi kondisi gedung sekolah pun menjadi perhatian serius.

Setelah direncanakan sejak bulan Juli lalu maka berkat usaha dan kerja keras teman-teman di KUN sehingga renovasi tahap pertama akan segera terwujud.

Bahan untuk melakukan renov tahap pertama sudah tersedia di sekolah berupa 10 sak semen yang di dapatkan dari hasil mengikuti program Millenniallsberkarya yang dimotori oleh kitabisa.com, selain itu pihak KUN diwakili langsung oleh  ketua umum telah memberikan dana sebesar Rp. 1.500.000 yang diperuntukkan untuk membeli 10 karung pasir. Selain itu, bantuan dana untuk pembelian selang air pun sudah diberikan secara langsung sebesar Rp.400.000. Dana yang diberikan ini berasal dari bantuan teman-teman serta hasil usaha penjualan PIN dan cinderamata yang dilakukan oleh teman-teman di lapangan Syekh Yusuf dan pantai Losari.

Meskipun bahan yang tersedia belum mampu mencover 3 ruangan yang ada. Namun, kami akan berusaha agar proses pengerjaan tetap berlanjut sembari berusaha mencari bantuan yang sifatnya halal dan tidak mengikat.

Diprediksi renov tahap pertama akan selesai bulan ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.