Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

KUN kembali memberi kesempatan bagi para penggiat atau pemerhati pendidikan untuk ikut berkontribusi dan mengabdikan diri untuk berbagi, belajar, dan menginspirasi adik-adik di Dusun Bara Desa Bonto Somba Kec. Tompobulu Kab. Maros dalam program Sekolah Jejak Nusantara.

Kini, pendaftaran relawan Sekolah Jejak Nusantara kembali dibuka. Mulai hari ini, sampai tanggal 8 Agustus 2017. Relawan akan mengabdi selama 4 hari dilokasi binaan SEJARA dari tanggal 16 s/d 20 Agustus 2017.  Pelaksanaan SEJARA kali ini akan sedikit berbeda dengan sebelumnya, karena pemberangkatan kali ini akan dirangkaikan dengan peringatan Hari Kemerdekaan yang akan diwarnai dengan berbagai macam lomba dan keseruan lainnya yang tidak hanya melibatkan adik-adik akan tetapi juga melibatkan masyarakat.

Penasaran dengan kegiatan SEJARA kali ini ?
Buruan daftar dengan mengisi formulir pendaftaran secara lengkap yang dapat diakses dengan mengklik jendela pendaftaran yang tersedia.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.