Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

Komunitas Koin Untuk Negeri dalam program Sekolah jejak Nusantara (SEJARA) kembali membuka pendaftaran calon relawan angkatan ke-II edisi Maret 2017.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 05 - 15 Maret 2017 dengan mengakses formulir di www.koinuntuknegeri.org. selanjutnya, silahkan klik jendela (Pendaftaran Relawan).

Calon relawan yang diterima tidak akan dibatasi berbeda dengan penerimaan angkatan pertama, dengan pembatasan relawan maksimal 16 orang. selain itu, Calon Relawan yang diterima tidak ada pembatasan umur. yang jelas siapapun yang berminat menjadi relawan, selama dapat memenuhi syarat dan tahapan dari pihak KUN.

Berikut tahapan yang harus penuhi untuk bisa menjadi bagian dari SEJARA
1. Mendaftar melalui www.koinuntuknegeri.org
2. Mengisi formulir pendaftaran dengan meng-klik "Pendaftaran Relawan"
3. Mengkonfirmasi pendaftaran melalui pesan sms dengan format: Nama#Umur#telp#Profesi#Instansi#, kirim ke : 085398351709.
4. Mengikuti Meet Up I pada tanggal 18 Maret 2017 di Pelataran Gedung Pinisi UNM. pukul 13.00 wita
5. Mengikuti Meet Up II pada tanggal 22 Maret 2017 di Pelataran Gedung Pinisi UNM. pukul 13.00 wita
6. Membuat Paper dengan tema yang akan diberikan saat Meet Up I

Lokasi sasaran terletak di Dusun Moncongan Desa Bontomanai Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa. relawan akan diberangkatkan pada tanggal 24-27 Maret 2017.
Mari bergabung bersama kami sebagai pemerhati pendidikan di daerah terpencil. mereka butuh Anda untuk hadir sebagai inspirasi dalam mewujudkan semangat belajar mereka.




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.