Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

KUN kembali mengirim 14 orang relawan ke dusun Moncongan desa Bontomanai kec. Bungaya kab. Gowa. Kamis, 23/2/17.
Ke-14 relawan ini akan mengabdikan diri selama 4 hari untuk berbagi cerita, pengalaman dan pengetahuan bersama adik-adik dilokasi.
Moncongan adalah salah satu dusun yang secara administratif terletak desa Bontomanai kec. Bungaya kab. Gowa. sebuah wilayah yang masih tergolong terpencil dan termarginalkan di Sulawesi Selatan. Untuk sampai ke lokasi tidak hanya butuh tenaga dan semangat tetapi butuh perjuangan.
Untuk bisa sampai ke lokasi, harus melalui jalan setapak, melewati hutan rimba yang cukup terjal. Tidak hanya itu, yang paling meneganggan karena harus melewati bentangan sungai dengan aliran air yang cukup deras.
Ini sudah kali kedua, KUN mengirim relawan dalam program SEKOLAH JEJAK NUSANTARA (SEJARA) ke lokasi. Ke-14 relawan sudah dianggap teruji dan paham dengan kondisi dilokasi karena mereka sudah melalui beberapa tahapan untuk bisa sampai pada tahap akhir.
Ke-14 relawan ini, berasal dari mahasiswa dari kampus UNISMUH, UNM, dan UIN ALAUDDIN.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.