Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

Penyaluran bantuan perlengkapan sekolah berupa tas dan ATK sudah terlaksana di dusun Moncongan desa Bontomanai kec. Bungaya kab. Gowa.

Ini sudah kali kedua penyaluran dilakukan di daerah ini karena melihat kondisi ekonomi adik-adik di daerah ini cukup layak untuk mendapatkannya.

Jumlah adik-adik yang duduk dibangku Sekolah Dasar berjumlah 80 anak, hingga bulan kedua penyaluran KUN hanya dapat mencover 30 anak, masih tersisa 50 orang anak.

" Insya Allah, semua anak harus dapat, itu tanggung jawab kami dari pihak KUN untuk memperadakan. Kami tidak mau ada perasaan kecewa dari adik-adik yang tidak terima padahal strata ekonomi mereka sama." Tutur, Akbar (ketua).

Target menurut ketua dari komunitas, semua adik-adik bisa menerima hingga akhir April 2017, seiring dengan berakhirnya program SEJARA dilokasi ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.