Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

Penyaluran perlengkapan sekolah yang seyogyanya akan dilakukan hari ini, Kamis, 19 Januari 2017 di kampung Lappara Kec. Sinjai Tengah kab. Sinjai dibatalkan.

Hal ini terjadi disebabkan oleh adanya kesalahpahaman antara komunitas yang saat ini menjadi pengasuh Sekolah Alam Lappara, yakni Sikola Inspirasi Alam (SIA) dengan Komunitas Koin Untuk Negeri (KUN) sebagai komunitas penyedia donasi.

Akhirnya, pihak KUN akan kembali mengadakan rapat koordinasi, untuk membahas dan meninjau kembali kesepakatan untuk tetap menjadikan Sikola Alam Lappara sebagai target sasaran atau mengalihkan ke tempat lain.

Cukup disayangkan karena perlengkapan sekolah sudah siap diberangkatkan namun terpaksa di batalkan karena tidak menemukan kesepakatan.

"Semoga kedepan kita bisa bekerjasama dan bersinergi sesama komunitas demi terwujudnya pendidikan yang lebih baik. Ucap salah satu sahabat KUN."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.