Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI








 Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Hi Kakak - kakak KUNers

Komunitas Koin Untuk Negeri Cabang Bulukumba kembali membuka Open Open Recruitment Sekolah Jejak Nusantara Angkatan XIII. Program Sekolah Jejak Nusantara (SEJARA) ini dibentuk atas dasar kepedulian terhadap kondisi pendidikan adik-adik di daerah terpencil dan terpinggirkan. Kali ini lokasi pengabdian adalah di Kelas Jauh SDN 35 Lannying yang terletak di Dusun Muntea, Desa Bonto Lojong, Kec. Ulu Ere, Kab. Bantaeng. Dimana di sekolah ini akses jalan yang buruk, fasilitas gedung sekolah yang masih terbatas dan pernikahan anak di bawah umur masih terjadi dan menjadi faktor yang menghambat bagi adik - adik untuk mendapatkan akses pendidikan yang layak. 


Tentunya peran serta kakak - kakak sekalian sangat diharapkan untuk membantu adik - adik di Dusun Muntea mendapatkan pendidikan yang layak.


Yuk bergabung dengan kami mengukir senyum dan menginspirasi adik - adik dengan mengikuti Open Recruitment SEJARA Angkatan XII yang masa pendaftarannya di mulai dari tanggal 15 - 29 Agustus 2023.


👉   LINK FORMULIR OPREC SEJARA ANGKATAN XIII

Dapatkan twibbonnya kakak

👇

TWIBBON OPREK ANGKATAN XIII

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.