Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI

 


Hai kakak - kakak

Semoga tetap sehat di tengah pandemi ini. Aamiin

Pernah tidak kakak - kakak mencari tau tentang kondisi kualitas pendidikan kita yang ada di daerah kita khususnya di Bulukumba yang kita cintai ini?. Tahu tidak kalau saat ini di beberapa sekolah yang berada di pelosok Bulukumba itu kondisinya masih memprihatinkan padahal kita sudah berada di tahun 2021. Kalau kita melihat dari segi fasilitas itu sudah cukup memadai khususnya di sekolah negeri, tapi yang membuat prihatin adalah ketersediaan tenaga pendidik yang profesional yang minim dan kurangnya motivasi dari siswa untuk belajar lebih giat lagi. 

Salah satu sekolah yang pernah kami kunjungi dan akan kami jadikan sebagai sekolah binaan yakni SMPN SASATAP LIUKANG LOE dan SDN 170 LIUKANG LOE di Pulau Liukang Loe, Desa Bira, Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba. Yang berjarak kurang lebih 37 km dan memakan waktu kurang lebih 90 menit untuk sampai ke lokasi. 

Jika kakak penasaran dan merasa tergugah hatinya untuk memberi inspirasi ke adik - adik kita yang ada di sana, ayo bergabung dengan kami di Komunitas Koin Untuk Negeri Cabang Bulukumba dengan meluangkan waktu selama 4 hari mulai tanggal 12 - 15 Agustus 2021.

Buruan daftar dan ikut mengukir senyum adik - adik di Pulau Liukang Loe. 

Jangan lupa, pendaftarannya dibuka dari tanggal 12 - 31 Juli 2021.

👉 DAFTAR DISINI  👈

Jangan Lupa Twibbonnya Kakak-kakak

TWIBBON


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.