Ayo Berdonasi untuk Pendidikan

Semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk mengubah hidup orang lain. Memberi adalah salah satu kemampuan itu. Mari bersama-sama wujudkan mimpi adik-adik di sudut negeri untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

KLIK DISINI


Hai... Kakak-kakak... Apa kabar?
Semoga kita sesalu diberi kesehatan disetiap aktifitas kita....

Komunitas KUN kembali membuka peluang bagi para pemerhati pendidikan di daerah terpencil untuk mengabdi dalam program Sekolah Jejak Nusantara (SEJARA). Pendaftaran kembali dibuka oleh panitia Open Recruitment mulai hari ini tanggal 6 s/d 15 Oktober 2019.

Sebelum dinyatakan lulus calon relawan wajib mengikuti beberapa tahapan yakni melakukan pendaftaran dengan mengisi form yang telah disediakan oleh panitia yang dapat diakses melalui laman blog kami di www.koinuntuknegeri.org. Serta para pendaftar wajib mengikuti tahap interview pada Meet Up pertama dan tahap penentuan kelas pada Meet Up kedua serta pematapan pada Meet Up ketiga.

Relawan akan mengabdi selama 4 hari dilokasi binaan SEJARA di Dusun Bara Desa Bontosomba Kec. Tompobulu Kab. Maros yang akan diberangkatkan pada tanggal 24 s/d 27 Oktober 2019. Para relawan akan mengajar, berbagi, dan menginspirasi adik-adik dilokasi sesuai dengan kelas yang telah ditentukan. Namun tetap semua relawan akan terlibat dalam proses pembelajaran ditiap kelas.

Minat untuk berbagi, mengajar, dan menginspirasi adik-adik ditepian negeri?. Merasa peduli dan peka terhadap keterbatasan adik-adik di sudut negeri?. Buruan daftar dan rasakan 4 hari bersama adik-adik dipelosok yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota yang serba instan.

Daftarnya disini yah... KLIK DISINI

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.